Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilihan Produk Minyak Goreng yang Banyak Dipilih

Minyak goreng merupakan komponen penting saat memasak di dapur dan merupakan bahan dasar. Di Indonesia sendiri, sudah banyak sekali beragam produk minyak goreng yang beredar di pasaran dengan harga bersaing. Berikut daftar produknya yang paling banyak diminati. 

Minyak Goreng

Produk Minyak Goreng Bimoli

Produk Bimoli terbuat dari olahan biji kelapa sawit berkualitas yang kemudian diproses melalui tahap Pemurnian Multi Proses (PMP). Minyak Bimoli dapat membantu mempertahankan kandungan zat-zat bermanfaat bagi kesehatan, misalnya Omega 9.

Minyak Bimoli cocok digunakan dengan suhu panas tinggi dalam menggoreng masakan agar menghasilkan citarasa gurih dan renyah. Nama Bimoli sudah fenomenal di pasaran dan dipercaya para ibu sebagai campuran masakan mulai dari tahun 1968.

Harga yang ditawarkan minyak Bimoli juga cukup terjangkau tergantung ukuran kemasan dan banyaknya pembelian mulai dari Rp 4.775,- sampai dengan Rp 278.000,-

Produk Minyak Goreng Sania

Produk Sania terdiri atas komposisi minyak kelapa sawit serta vitamin A dengan kandungan Antioksidan Tokoferol. Sania termasuk minyak goreng premium yang diproduksi melalui tahap pemurnian dan penyaringan. Produk minyak satu ini memiliki kandungan energi total hingga 70 kkal.

Minyak Sania juga memiliki kandungan beberapa zat penting bagi kesehatan tubuh seperti Vitamin E, Omega 6 dan Omega 9. Minyak Sania sangat diminati oleh para ibu di rumah karena tergolong kelas premium dengan harga murah mulai dari Rp 8.500,- sampai dengan Rp 223.000,- saja.

Produk Minyak Goreng Fortune

Fortune merupakan jenis minyak goreng nabati yang diproses dari bahan kelapa sawit berkualitas dan bermutu. Proses pengolahannya juga diawasi dengan ketat mulai dari tahap pemurnian hingga penyaringan. Fortune terdiri atas komposisi minyak kelapa sawit dan juga Vitamin A yang penting bagi kesehatan.

Fortune memiliki kandungan energi total hingga 130 kkal yang terdiri atas lemak total 14 gr, lemak jenuh 6 gr, lemak tak jenuh tunggal 6 gr dan lemak tak jenuh 2 gr. Jenis minyak ini memang cocok bagi Anda yang memiliki kegemaran masak masakan yang renyah.

Minyak Fortune dapat membantu memperkuat tekstur makanan, sehingga lebih terasa gurih dan lezat. Rentang harga yang ditawarkan untuk penjaualannya di pasaran mulai dari Rp 11.500,- sampai Rp 210.000,- saja.

Produk Minyak Goreng Filma

Filma juga merupakan salah satu produk minyak goreng yang cukup populer di Indonesia. Mengapa demikian? Karena Filma terkenal akan kandungan non kolesterol terdiri atas berbagai zat sehat seperti Omega 6, Vitamin D serta Omega 9.

Minyak ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang ingin menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Harga yang ditawarkan oleh produk ini mencapai Rp 12.900,- sampai dengan Rp 710.000,- tergantung ukuran kemasan dan banyaknya pembelian.

Produk Minyak Goreng Tropicana Slim

Produk minyak Tropicana Slim sudah muncul sejak lama bersamaan dengan merk produk gula jagung yang rendah kalori. Berbeda dengan jenis minyak goreng lainnya yang terbuat dari bahan dasar kelapa sawit, merk minyak satu ini menggunakan bahan dasar dari biji bunga kanola.

Minyak kanola ini tinggi akan kandungan Vitamin E, Omega 3 dengan kandungan lemak jenuh paling rendah yang aman untuk menjaga kesehatan jantung. Tidak heran, jika harga yang ditawarkan di pasaran cukup mahal yaitu berkisar antara Rp 59.300,- sampai dengan Rp 110.000,-

Nah, itulah beberapa produk minyak goreng yang paling banyak diminati oleh para ibu di rumah. Selain memiliki harga yang relatif terjangkau, produk-produk diatas juga kebanyakan terbuat dari bahan berkualitas dan memiliki kandungan zat yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Posting Komentar untuk "Pilihan Produk Minyak Goreng yang Banyak Dipilih"