Babak Delapan Besar Liga 2 Dihadiri Penonton, Jakmania: Semoga Jadi Tanda Sepakbola Hidup Kembali

Gelaran babak delapan besar Liga 2 musim 2021/2022 yang menjadi ajang ujicoba kompetisi sepak bola dihadiri penonton, disambut baik suporter Persija Jakarta, The Jakmania. Diketahui, babak delapan besar Liga 2 bakal dimulai Rabu, 15 Desember 2021, besok. Delapan tim Liga 2 telah dibagi ke dalam grup X dan Y, bakal menjalani pertandingan di Stadion Pakansari, Bogor dan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Afrizal berharap, penyelenggaraan babak delapan besar Liga 2 menjadi awal kebangkitan sepak bola nasional di masa pandemi Covid 19. "Semoga ini jadi tanda kebangkitan sepak bola menjadi benar benar hidup kembali. Serta, roda perekonomian dari pertandingan sepak bola bisa pulih kembali," kata dia. Afrizal menyebut PP The Jakmania belum mau banyak berkomentar mengenai kemungkinan Liga 1 bisa dihadiri penonton.

The Jakmania, menurut dia, masih menunggu dan mengamati situasi. "Untuk persiapan sendiri belum ada ya, cuma selama itu belum ketuk palu, ya kita anggap belum benar benar terealisasi (Liga 1 bisa dihadiri penonton)," kata dia. "Jadi sementara ini kami masih wait and see ," kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.