Ibu Bibi Ceritakan Perjuangan Rawat Gala Sky, Rela Ikut Joget TikTok demi Cucu Tercinta

Ibunda Bibi Andriansyah, Dewi Zuhriati, menceritakan perjuangan merawat sang cucu, Gala Sky Andriansyah. Seperti diketahui, keluarga Bibi kini merawat Gala Sky setelah kepergian Vanessa Angel dan Bibi. Dewi mengaku tak banyak mengalami kesulitan ketika mengasuh Gala Sky.

Sebab, dirinya sudah ikut merawat sejak cucunya itu lahir. "Biasa saja, dari Gala lahir kan saya sudah biasa juga (mengurus)," ujarnya, dikutip dari tayangan YouTube Seleb Oncam News , Sabtu (18/12/2021). Namun, Dewi sempat kesulitan saat menemani Gala Sky melakukan imunisasi.

Meski begitu, ia bersyukur mendapat bantuan dari teman teman Vanessa Angel dan Bibi. "Memang ada kagoknya waktu kemarin imunisasi," ungkapnya. "Imunisasi sama papanya dulu beda, sekarang banyak banget prosesnya."

"Tapi, teman temannya Vanessa dan Bibi itu baik banget nganterin saya dan Gala ke rumah sakit," terang Dewi. Mertua Vanessa Angel pun merasa terharu atas perhatian yang didapat cucunya. Ia berujar, teman teman Vanessa dan Bibi juga sering menanyakan kabar Gala Sky.

"Saya sangat terharu sekali, teman teman Bibi dan Vanessa itu baik banget ke kita," ucapnya. "Setiap hari ada saja yang nanyain bagaimana kabar Gala, semuanya sayang Gala," lanjutnya. Dewi menambahkan, kehadiran Gala seperti pengganti anak dan menantunya yang telah tiada.

Ke depannya, dirinya ingin terus membesarkan sang cucu. "Kesedihan saya kehilangan mami papinya tergantikan." "Saya menerima, saya yang gedekan (membesarkan) Gala saja," imbuh dia.

Selanjutnya, Dewi mengungkapkan, Gala Sky hobi joget TikTok. Sehingga, dirinya pun ikut joget TikTok bersama bocah tersebut. "(Gala) hobinya TikTok, jadi terpaksa omanya juga ikutan TikTok," katanya.

"Kalau ibu ibu lain lihat saya joget, itu demi cucu tercinta," tambah Dewi. Sebelumnya, perwalian atas anak Vanessa Angel dan Bibi masih dalam proses pengadilan. Pihak keluarga Vanessa dan Bibi sudah menghadiri sidang di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (15/12/2021).

Ayah Bibi, Faisal merasa yakin bakal ditunjuk oleh Majelis Hakim sebagai wali sang cucu. Hal ini disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Star Story, Rabu. Faisal berharap, keinginan menjadi wali dari Gala Sky bisa segera terwujud.

Menurutnya, sejauh ini sang cucu sangat nyaman ketika diasuh keluarganya. Selain itu, ia merasa anak Vanessa Angel lebih dekat dengan dirinya dan anak anaknya. Sejak hari pertama Bibi dan Vanessa tiada, Gala Sky sangat lengket dengan anak bungsu Faisal, Fuji.

"Kalau saya, saya yakin Insya Allah akan ditunjuk sebagai perwalian," ujarnya, seperti diberitakan . "Insya Allah mudah mudahan, tidak ada kekhawatiran." "Selama ini 'kan kita dekat dengan cucu kita, kita yang merawat," jelasnya.

Meski begitu, Faisal tetap menyerahkan masalah perwalian Gala Sky ke pihak pengadilan. Ia enggan berkomentar apabila perwalian sang cucu justru jatuh ke tangan besannya, Doddy Sudrajat. Kendati demikian, Faisal siap untuk mengasuh Gala Sky bersama sama.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.