Live Streaming MotoGP Spanyol 2022 & Jam Tayang Trans7: Potensi Duel Bagnaia vs Quartararo

Link live streaming Trans7 untuk menyaksikan balapan MotoGP Spanyol 2022 tersedia dalam artikel ini. MotoGP Spanyol 2022 di Sirkuit Jerez Angel Nieto diprediksi menyuguhkan pertarungan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) vs Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), Minggu (1/5/2022). GP Mania Tanah Air dapat menonton race MotoGP Spanyol 2022 live Trans7 mulai pukul 18.00 WIB, maupun streaming di Vision Plus.

Akses link live streaming ada di akhir artikel. Sudah pasti persaingan akan lebih sengit ketika memasuki seri Eropa. Para pembalap bakal berlomba untuk meraup poin sebanyak banyaknya sebelum jeda musim panas nanti.

Juara dunia musim lalu, Fabio Quartararo tentu difavoritkan untuk menang setelah pekan lalu tak teradang di Portimao. Mumpung motor Yamaha nya lagi dalam kondisi prima, Quartararo wajib tancap gas. Meski demikian, Quartararo tidak boleh lupa karena musim lalu dia tidak bisa menang dan bahkan tampil buruk.

Rider berkebangsaan Prancis ini cuma finis ke 13 setelah motornya bermasalah. Untuk balapan akhir pekan ini pun, jalan Quartararo tidak akan mudah karena dia harus start dari posisi kedua usai kalah bersaing dari rider Ducati, Francesco Bagnaia yang meraih pole sitter. Di posisi ketiga ada Aleix Espargaro disusul Jack Miller dan Marc Marquez.

Melihat hasil musim lalu, Quartararo wajib mewaspadai Ducati yang berjaya di posisi 1 2. Belum lagi, Bagnaia jelas memimpikan pecah telur kemenangan di Negeri Matador ini. Dari lima balapan yang sudah berlangsung, Bagnaia sekalipun belum pernah naik podium di edisi 2022.

Raihan terbaiknya ialah finis di P5. Duel Bagnaia vs Quartararo bisa menjadi 'drama baru rasa lama'. Dibilang baru, karena Bagnaia bisa dikatakan tak pernah menghiasi grid 3 besar ketika balapan berlangsung.

Namun soal rivalitas, keduanya sudah terjalin sejak musim lalu. Bagnaia adalah musuh besar dari El Diablo Quartararo dalam perburuan juara dunia musim lalu. Dua rider muda ini bersaing sengit di tahun 2021 untuk menjadi yang terbaik, meski pada akhirnya Bagnaia harus puas menduduki posisi runner up.

Pecco Bagnaia bahkan jelang balapan mencoba untuk bercanda untuk kongkalikong dengan sang rival. "Nah Quartararo kan sudah menang sekali nih kemarin, boleh lah sekarang saya yang gantian menjadi pemenang," canda Bagnaia, seperti yang dikutip dari laman Paddock GP . Sejauh ini Quartararo memang sudah dua kali naik podium, yakni satu kemenangan dan sekali finis di posisi runner up.

Bagnaia tentu tak ingin melewatkan kesempatan emas di tengah omen momen sulitnya ini. Finis di depan Quartararo menjadi target mutlak di MotoGP Spanyol 2022. "Tentu saja penting untuk menyelesaikan balapan di depannya dan jelas saya ingin menang," ujar Francesco Bagnaia. "Namun, yang paling penting bagi saya adalah bisa berjuang untuk tetap berada di baris depan, karena ini adalah pertama kalinya sejak awal musim saya memiliki kesempatan untuk mengincar kemenangan."

Saat ini, Francesco Bagnaia tertahan di peringkat ke 10 klasemen MotoGP 2022 dengan koleksi 31 poin. Runner up MotoGP musim 2021 itu tertinggal 38 poin dari Fabio Quartararo yang tengah berada di puncak klasemen. Minggu, 1 Mei 2022

Pukul 16.00 WIB: Race Moto3 Pukul 17.30 WIB: Race Moto2 Pukul 19.00 WIB: Race MotoGP

Pukul 20.30 WIB: Race 2 MotoE 1. GP mania dapat unduh aplikasi Vision plus di Play Store maupun App Store 2. Install aplikasi dan lakukan registrasi melalui nomor HP, akun email atau Facebook.

3. Untuk bisa menyaksikan seri MotoGP 2022 maupun tayangan lainnya terlebih dahulu harus mengaktifkan paket premium. Pilihan paket premium meliputi: Rp10.000 per minggu

Rp30.000 per bulan Rp80.000 per 3 bulan Rp200.000 per tahun

4. Ketentuan pembayaran tersedia dalam berbagai pilihan. 5. Vision Plus menyiarkan seluruh rangkaian balapan MotoGP 2022, mulai dari FP1, FP2 hingga live race. 6. Selain melalui aplikasi, streaming MotoGP 2022 juga dapat diakses melaui tautan

Leave a Reply

Your email address will not be published.