Live Streaming TV Online Indosiar Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya, BRI Liga 1 2021, Sore Ini

Berikut adalah live streaming laga Persikabo 1973 menghadapi Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2021, Senin (10/1/20222). Berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta pertandingan antara Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya akan digelar pada pukul 16.30 WIB. Laga ini disiarkan langsung di Indosiar dan bisa diakses secara streaming melalui Vidio.com.

Link live streaming bisa diakses di akhir berita Persikabo 1973 akan berhadapan dengan lawan yang cukup alot, Persebaya Surabaya di lanjutan BRI Liga 1 2021. Berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pertandingan ini akan penuh arti bagi kedua kesebelasan.

Kemenangan harus diraih Persikabo 1973 jika ingin keluar dari papan bawah klasemen. Sedangkan bagi Persebaya Surabaya, tiga angka adalah mutlak untuk menjaga persaingan gelar juara bersama dengan Bhayangkara FC, Persib Bandung dan Arema FC. Sekaligus untuk menjauhkan diri dari kejaran Bali United yang ada di peringkat ke 5.

Pertandingan yang tidak mudah bagi kedua tim, baik bagi Persikabo 1973 ataupun Persebaya Surabaya. Untuk itu, pelatih Persikabo 1973, Lestiadi tetap optimis namun juga realistis kala menghadapi Persebaya Surabaya. "Persebaya adalah tim yang kuat, bisa mengalahkan Bali (United), Persib Bandung dan mereka berada di papan atas" Ucap Pelatih Lestiadi.

Tak hanya itu, ia juga menyebut Persebaya bakal makin kuat dengan kembalinya tiga pilar timnas mereka yaitu Rizky Ridho, Ernando Ari dan Rachmat Irianto. "Apalagi beberapa pemain timnas di AFF 2020 kemaren akan kembali memperkuat Persebaya" Lebih lanjut, Liestiadi menyebutkan bahwa ia sudah menyiapkan segala yang dibutuhkan para pemainnya.

Menyadari mereka di atas kertas bakal tampil sebagai tuan rumah, tagret tiga poin penuh pun diucapkan. "Kita disini telah menyiapkan segalanya. Saya sudah sampaikan para pemain bahwa ini rumah kita. "Jangan orang datang dan orang lain mengambil barang kita (3 Poin)" lanjut Lestiadi.

"Kita besok menargetkan tiga poin, minimal bisa seri" Pungkasnya. Di pertandingan ini, Persikabo 1973 akan tampil dengan kekuatan penuh dengan Aleksandar Rakic sudah bisa diturunkan di laga ini. Di kubu Persebaya Surabaya, Aji Santoso tetap waspada menghadapi Persikabo 1973.

Menurut Aji Santoso, di laga sebelumnya menghadapi Arema FC, Persikabo 1973 tampil dominan meskipun harus puas bermain imbang tanpa gol. "Saya lihat ketika pertandingan lawan Arema, Persikabo cukup bagus, mendominasi permainan," ungkap Aji Santoso. "Tentunya ini dampak dari pergantian pelatih, memunculkan satu gaya permainan yang berbeda dari sebelumnya," tambah Aji.

Namun demikian, Aji menegaskan pihaknya cukup optimis bisa meredam kekuatan Persikabo 1973 dan melanjutkan catatan positif timnya yang di 11 laga terakhir belum tersentuh kekalahan. Termasuk Kemenangan 3 1 atas Bali United di laga terakhir, Rabu (5/1/2022) lalu. "Tetapi kami tetap optimis dan yakin untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan besok," lanjut Aji penuh percaya diri.

Optimisme Aji Santoso sangat berlasan, mengingat Persebaya Surabaya akan diperkuat sejumlah pemain di pertandingan ini. Ernando Ari, Rachmat Irianto dan Rizky Ridho sudah kembali bergabung bersama tim, pasca memperkuat Timnas Indonesia di gelaran Piala AFF 2020. Hanya Ricky Kambuaya yang akan absen karena mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Daerah asalnya.

Dan tentu saja, penyerang anyar, Arsenio Valpoort. Hadirnya Arsenio Valpoort tak secara tiba tiba membuat Persebaya Surabaya bakal mengubah skema permainan. Meski bermain dengan pemain anyar tersebut, Aji menjamin bahwa para pemainnya akan tetap bermain seperti biasa.

"Jadi siapapun yang bermain tidak boleh mengubah cara bermain Persebaya Surabaya," ungkap AjiSantoso. Hal itu merujuk dari trend positif yang didapatkan Persebaya menggunakan komposisi yang berbeda beda. Setelah berhasil mengalahkan Bali United, Persebaya Surabaya praktis tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir.

Padahal pada laga tunda pekan 17 Liga 1 202, Persebaya Surabaya turun tanpa 6 pemain intinya. "Makanya kemarin ketika kami mengalahkan Bali United 3 1, meskipun ada 6 pemain inti tidak main, saya tekankan pada pemain yang main untuk tidak merubah cara bermain Persebaya, Alhamdulillah itu dilakukan dengan baik," jelas AjiSantoso. Satu harapan yang pasti disampaikan Aji, hadirnya ArsenioValpoort bisa menambah tajam lini depan Persebaya Surabaya.

"Hadirnya pemain baru ini, tentunya diharapkan bisa lebih produktif. Mudah mudahan dengan hadirnya Valpoort ini bisa menambah ketajaman," pungkas AjiSantoso. Moch Dicky Indriyana; Firza Andika , Andy Setyo, Shumeiko, Roni Beroperay; Pushniakov, Roni Sugeng, Gilang Ginarsa; Ciro Alves, Hendra Adi Bayauw; Aleksandar Rakic Andhika Ramadhani; Ady Setiawan, Arif Satria, Rizky Ridho, Reva Adi Utama; Muhammad Hidayat, Muhammad Marselino Ferdinan, Rachmat Irianto; Bruno Moreira, Taisei Marukawa, Arsenio Valpoort

Leave a Reply

Your email address will not be published.