Sinopsis Film Hostiles, Dibintangi Christian Bale dan Rosamund Pike, Tayang di Trans TV Malam Ini

Berikut sinopsis film Hostiles yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (22/1/2022) pukul 23.30 WIB. Hostiles merupakan sebuah film asal Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2017, lalu. Film ini disutradarai oleh Scott Cooper, sementara skenario cerita disusun oleh Donald E. Stewart.

Film Hostiles menampilkan sederet bintang seperti Christian Bale, Rosamund Pike, Wes Studi, Ben Foster hingga Stephen Lang. Hostiles mendapatkan rating 7.2/10, dikutip melalui laman IMDb.com . Pada 1892, Kapten Kavaleri AS Joseph J. Blocker akan pensiun setelah berkarier melindungi keluarga pionir Wild West dengan memerangi 'buas' India dari berbagai suku.

Namun ia mendapat perintah presiden, kolonel resimen Abraham Biggs. Abraham Biggs memaksanya untuk memimpin patroli untuk mengembalikan kepala Cheyenne yang sudah lama dipenjara dan sakit parah. Dia diperintahkan mengawak Yellow Hawk dan empat kerabatnya dari Fort Berringer, New Mexico, ke tanah asli mereka di Montana, Lembah Beruang, sebagai gerakan kemanusiaan.

Kebencian Joe terhadap orang India dan kekejaman terhadap tuduhannya menyala saat mereka melewati wisma yang terbakar dan membawa serta janda baru Rosalee Quaid, membantu menguburkan anak anaknya. Namun dalam perjalanan panjang, mereka harus bekerja sama untuk melawan pihak perang Apache dan Comacnhe, di mana keterampilan prajurit Cheyenne terbukti sangat berharga. Akhirnya mereka berhasil menjalin ikatan dengan Rosalie.

Sementara pasukan kavaleri jatuh, termasuk prajurit rekrutan lembut Philippe DeJardin dan salah satu kawan lama Joe. Dalam perjalanan Rosalie menolak untuk menetap dengan keluarga komandan letnan kolonel Ross McCowan di sebuah garnisun tetapi Joe menerima untuk mengantarkan ke pengadilan pembunuhannya seorang kawan yang menjadi nakal, yang terbukti paling merepotkan. Pada saat kedatangan, loyalitas Joe telah berubah dan dia berurusan dengan penerimaan ilegal dari peternak lokal.

Christian Bale sebagai Capt. Joseph J. Blocker Rosamund Pike sebagi Rosalee Quaid Scott Shepherd sebagai Wesley Quaid

Ava Cooper sebagai Lucy Quaid Stella Cooper sebagai Sylvie Quaid David Midthunder sebagai Buffalo Man

Gray Wolf Herrera sebagai Apache Man Rory Cochrane sebagai Master Sgt. Thomas Metz Jonathan Majors sebagai Corp. Henry Woodson

John Benjamin Hickey sebagai Capt. Royce Tolan Stafford Douglas sebagai Corp. Molinor Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.