Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Senin, 10 Januari 2022: Akankah Andin kembali Lagi kepada Al?

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Senin (10/1/2022) pukul 20.45 WIB. Episode sinetron Ikatan Cinta kali ini, Aldebaran mulai resah karena merindukan Andin. Pada episode sebelumnya, Aldebaran tampak sangat sedih karena merasa kesepian.

Aldebaran sampai terbayang bayang dan berhalusinasi dengan kehadiran Andin. Pada tayangan video yang diunggah di akun Instagram , Aldebaran tampak sangat kesepian setelah ditinggalkan oleh Andin. Sesekali ia memandang ke tempat tidurnya, yang biasa ditempati Andin untuk tidur.

Aldebaran pun mencoba mengirimkan pesan ke Andin melalui WhatsApp. "Kamar ini sepi tanpa kamu, Selamat tidur Din." tulis Al kepada Andin. Pesan yang dikirim Al pun langsung dibaca oleh Andin.

Andin pun juga menyadari bahwa sesungguhnya dia juga rindu dengan Al. "Maafin aku, karena ketidakikhlasanku menghalangi cinta kita, tapi cinta itu masih di sini kok mas, tidak pergi, dan tidak juga mati" gumam Andin setelah membaca pesan dari Aldebaran. Andin pun tampak sangat sedih karena harus berpisah dengan Aldebaran.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? apakah Andin mau kembali lagi kepada Al setelah ini? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Senin (10/1/2022), pukul 20.45 WIB. Selain melalui siaran televisi, sinetron Ikatan Cinta bisa ditonton streaming di aplikasi RCTI+ atau via online.

>>> >>> *) Jadwal dapat berubah sewaktu waktu.

Amanda Manopo sebagai Andin Arya Saloka sebagai Aldebaran Evan Sanders sebagai Nino

Glenca Chysara sebagai Elsa Surya Saputra sebagai Surya Natasha Dewanti sebagai Sarah

Kevin Hillers sebagai Erlangga Permadi atau Angga Rendi Jhon sebagai Ricky Fiki Alman sebagai Roy

Ivanka Suwandi sebagai Bu Chandra Sari Nila sebagai Rosa Chika Waode sebagai Mirna

Ayya Renita sebagai Kiki Iqbal Fauzi sebagai Rendy Mayang Yudittia sebagai Michelle/Michi

Ariqa Fakhira Shakila sebagai Reyna/Nindy Bima Samudra sebagai Purnomo Aliyah Faizah sebagai Cantika

Carlo Milk sebagai Rafael Nadya Arina sebagai Ketrin Larasati Nugroho sebagai Jessica

Oka Antara sebagai Irvan Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.