Yuk Cari Tahu Keunggulan Mobil Wuling Almaz RS

Masyarakat Indonesia banyak yang suka dengan kendaraan SUV, salah satu mobil SUV yang populer yaitu Wuling Almaz. Mobil Wuling satu ini memiliki tampilan cukup sporty dan kekar, Wuling Almaz dihadirkan dengan dua macam pilihan konfigurasi.

Kalian bisa memilih Wuling Almaz 5-seater atau yang 7-seater sehingga bisa lebih mudah disesuaikan dengan kebutuhan penggunaan. Bagi kalian yang tertarik untuk memiliki Wuling Almaz tersebut, simak bahasan berikut seputar keunggulan yang dimiliki kendaraan Wuling satu ini.

Berbekal fitur-fitur yang mumpuni

Wuling Almaz yang hadir sebagai mobil SUV modern dan tangguh, dilengkapi serangkaian teknologi canggih dan terdepan pada kelasnya. Mobil Wuling Almaz berhasil dibenamkan WISE yaitu teknologi pintar untuk berbagai fungsi.

Fitur WISE Wuling Almaz mempunyai dua macam fungsi, ada IoV dan ada ADAS. Fitur Wuling Almaz mencakup juga Remote Control, Key Bluetooth, Vehicle Positioning, atau pun Geo-fencing Security.

Dengan begitu, pengendara Wuling Almaz bisa melacak kendaraan mereka dan bisa membatasi pergerakan kendaraan apabila dikendarai orang asing.

Sistem pencahayaan canggih

Untuk sistem pencahayaan, Wuling Almaz mendapatkan fitur canggih yaitu IHMA atau pencahayaan High Beam pintar. Sistem ini akan secara otomatis bisa menyesuaikan ketinggian lampu utama berdasarkan lalu lintas atau pun lingkungan sekitar.

Dengan begitu, pencahayaan akan terasa lebih nyaman dan sesuai dengan kebutuhan berkendara.

Menyalakan mesin bisa lewat ponsel

Lewat aplikasi yang dinamakan MyWuling+, banyak hal dapat dilakukan dari jauh. WISE merupakan fitur baru pada mobil Almaz RS. Dapat dibilang, Wuling Almaz inilah mobil di Indonesia pertama yang mayoritas fiturnya bisa diakses menggunakan perangakt ponsel.

Tidak butuh kunci untuk mengoperasikan mesin kendaraan tersebut. Lewat bantuan MyWuling+ di ponsel Andorid, mobil Wuling Almaz bisa dikontrol menggunakan ponsel. Ada pun beberapa hal tertentu yang bisa dilakukan lewat aplikasi mobile tersebut.

Kalian bisa mengunci atau membuka kunci pintunya, lalu menutup jendela pintu keseluruhan, menyalakan mesin, atau pun menyalakan AC.

Dengan begitu, saat masuk ke alam mobil, maka kabin sudah terasa sejuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published.