Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilihan Model Anting Emas Menawan dan Cara Memilih Paling Sesuai

Saat ini penggunaan Anting Emas bertujuan untuk berbagai macam acara baik resmi maupun non resmi. Melihat peningkatan kebutuhan khalayak menjadikan produsen terus mengembangkan bentuk serta detail desainnya. Hanya saja hal ini umumnya akan memengaruhi harganya.

Pilihan Model Anting Emas Menawan dan Cara Memilih Paling Sesuai

Meski nampak sederhana namun anting emas modern sering menjadi pilihan terbaik masyarakat utamanya bagi yang tidak ingin nampak terlalu glamor. Salah satu tujuannya yakni menghindari, menarik minat para penjahat namun tetap bisa terlihat elegan dan kekinian.berikut ulasannya:

1.  Anting Tusuk

Penggunaan anting tusuk dinilai lebih praktis karena tidak terlalu sulit saat memasangnya. Hanya saja jika terlalu sering menggantinya maka pastikan tidak sampai meninggalkan bekas luka karena tertusuk atau lainnya. dalam satu produk beratnya bisa mencapai 50 gram tergantung desainnya.

Kreasi yang paling banyak diminati saat ini yaitu paduan mutiara dengan aksen tassel. Tujuan penerapan desianini untuk memberikan kesan elegan kepada para penggunanya. harganya sendiri cukup murah untuk versi imitasinya yaitu sekitar Rp 25.000 dan untuk aslinya tergantung beratnya.

2.  Cocoa Jewelry SunFlower Earring

Sesuai namanya nating ini berbentuk layaknya bunga matahari yang lebar dan penuh kilauan dari paduan emas dan berlian pilihan. Sangat cocok digunakan pada acara formal karena desainnya begitu detail dan simpel. cara pemasangannya yakni dengan menusuk pada lubang telinga.

Cocoa Jewelry SunFlower Earring

Umumnya berat anting ini sekitar 9 gram tergantung dari jenis berlian yang diaplikasikan. Meski cenderung sederhana namun penggunaannya sangat banyak apalagi masyarakat menengah ke atas. Sebelum melakukan pembelian, silahkan periksa kadar emasnya agar tidak mudah pudar warnanya.

3.  Anting Korea

Budaya Korea memang sudah merambah di berbagai bidang kehidupan manusia termasuk di Indonesia yang berkaitan dengan anting emas. Sesuai ciri khas masyarakat di sana, desain nya memang terbilang menarik dan unik karena memberikan beberapa sentuhan ukiran.

Jika lainnya memberikan satu mata, bentuk ini menerapkan model lingkaran sederhana ditambahkan mutiara dan dua mata berwarna kecoklatan dan putih. Bukan hanya untuk acara formal saja jenis anting satu ini juga bisa difungsikan untuk menghadiri pesta makan malam atau kondangan.

4.  Anting Daun Asimetris

Semakin banyaknya peminat, membuat produsen mengkreasikan anting menyesuaikan kebutuhan khalayak luas salah satunya anting berbentuk daun. Desain satu ini memang masih jarang ditemui, namun akan sangat indah jika Anda gunakan saat ke kampus atau nongkrong di cafe.

Desainnya yakni memanjang yang terlihat layaknya tidak namun sebenarnya untuk memberikan kesan menarik saja. Keeleganannya memberikan daya tarik tersendiri apalagi jika ada banyak orang mengetahui jika terinspirasi produk dari negeri gingseng yaitu Korea.

5.  Diamond Shape

Penggunaan anting jenis tusuk memang sering dijadikan solusi terbaik karena mudah dalam penggunaannya sehingga bisa dilepas pasang sesuai kebutuhan tanpa khawatir terjadi infeksi.. modelnya tersedia beberapa model mulai dari paling simpel hingga glamor.

Dari segi penampilan, produk satu ini sangat terlihat mewah dengan warnanya putih. Meskipun demikian perlu diketahui jika bahannya terdiri dari emas putih sebesar 75% dan diamond. Akan lebih cocok jika penggunaannya untuk menghadiri acara non formal seperti pesta atau lainnya.

Itulah penjelasan mengenai rekomendasi Anting Emas yang bisa Anda jadikan referensi berikutnya saat akan melakukan pembelian. sSebelumnya pastikan kadar keasliannya agar tidak sampai tertipu apalagi jika membeli dengan sistem online di marketplace maupun website.

Posting Komentar untuk "Pilihan Model Anting Emas Menawan dan Cara Memilih Paling Sesuai"